2,58<2,68

16 February 2010 at 12:26 pm (Cerita Penulis, Ceritaku)

2,58__!!!! prestasiku semester ini turun,padahal awal semester 3 kemaren aku uda optimis bisa ningkatin IP minimal 2,88. tapi ya gimana lagi, ternyata kemampuanku semester ini cuma 2,58 , turun dari semester kemaren 2,68. Kalo dilihat dari nilai semua mata pelajaran, ternyata nilaiku jatuh pada satu mata pelajaran, sama seperti semester kemaren, artinya jatuh lagi di lubang yang sama. (-_-”)

haduww__gimana nasibku semester depan_!!!

shareSocial Bookmarking

Advertisements

Permalink 2 Comments

Pengalaman Baruku

12 February 2010 at 2:30 pm (Cerita Penulis, Ceritaku)

Baru 4 hari nyoba ngutak atik wordpress, eh..nggak taunya malah ketagihan gini. Jujur aja ini pertama kalinya aq nyoba buat blog sendiri, apalagi dari dulu g pernah kepikiran ngelakuain hal kayak gini. Tapi meski baru 4 hari nyoba, rasanya seru banget, serasa uda nyoba dari dulu :). Liburan kali ini pasti bakalan seru, secara dari dulu pas lagi liburan semester pasti nganggur terus g ada kerjaan, tapi sekarang uda dapet mainan baru :-P.

Rasanya uda d sabar pengen liat neh blogq banyak yang liat,he..he..he.. . tapi itu pasti masih lama banget terwujudnya. Gpp dech, yang penting sabar dulu aja nunggu sampe banyak yang ngunjungin neh blog.

(-_-”)

shareSocial Bookmarking

Permalink 1 Comment