Keluar Bareng 2D

13 February 2010 at 11:01 am (Cerita Penulis) (, , , )


1,2,3……19 orang, kalo di tambah ama yang ngambil foto jadi 20 orang. Hmm__masih kurang 3 orang, cz seharusnya yang ikut ada 23 orang. Tapi meski g lengkap lumayanlah banyak yang ikut, secara moment kayak gini lumayan langka, bisa ngumpul 20 orang aja udah termasuk prestasi yang hebat__wkwkwkwkwkwk. Moment ini diabadikan di suatu tempat yang tinggi di daerah Malang (kotaku yang panas..he..he), penduduk setempat menyebut tempat ini “paralayang”.

Kejadiannya juga belum lama, kalo g salah sekitar bulan oktober-november (pas musim ujan baru dateng). Sebenernya keluar bareng ke “paralayang” ini tidak direncanakan sebelumnya, tetapi setelah menghadapi perdebatan yang sengit (lebay) akhirnya diambil keputusan untuk “naik” ke bukit “paralayang”.🙂

Banyak kejadian seru dan lucu sewaktu menempuh perjalanan ke “paralayang”. Saat melintasi daerah “payung” (daerah lereng gunung “panderman”, banyak warung makan-nya, dan jadi salah-satu tempat favorit untuk pacaran buat pemuda-pemudi Malang..he..he) salah satu temenku sempat di “labrak” oleh om-om tanpa nama yang sedang bersepeda motor dengan anaknya, kata om-nya sih temenku itu ugal-ugalan kalo nyetir motor, dan om-nya juga ngaku polisi yang bertugas di daerah “payung” (weleh-weleh ada2 wae). Selain itu juga ada yang kamera digitalnya jatuh, untung g jadi puzzle tuch kamera (yang punya kamera panggilan-nya petrok, tokoh pewayangan yang hidung-nya panjang, tapi yang ini panjangnya ke belakang_wkwkwkwkwkwkwk_piiiss trok). Belum lagi waktu aku jatuh dari atas tugu kecil gara-gara kehabisan tempat waktu mau foto-foto (untung g sampe ke bawah jatuhnya).

Setelah sampai di puncak “paralayang” semuanya langsung pada bingung foto-foto, apalagi yang punya bakat hyper-narsis langsung (&^$&^^$%^$&%*%*). Sampe mau pulang juga masih bingung foto-foto.

Intinya neh moment seru juga, pantes dapet rating 7,5 (skala 1-10), dan banyak foto-foto seru yang diambil waktu itu dan g mungkin dipost di sini.

Yuph, semoga acara keluar bareng kelas 2D selanjutnya lebih seru lagi. Amin.🙂

Salam_Ipul (-_-“).

shareSocial Bookmarking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: